Selasa, 21 April 2015

2013 Honda CRF450R Proyek Sepeda 2

Untuk 2013 Honda mengangkat alis dengan membolos garpu mencoba-dan-benar untuk salah satu yang menggunakan kandung kemih udara sebagai pengganti kumparan logam mata air. Sementara kami menghargai menambahkan lagu-kemampuan yang ditawarkan dengan mampu secara efektif "mengubah tingkat musim semi" dengan menambahkan lebih atau kurang udara, garpu pneumatik sensitif terhadap tekanan dan membutuhkan perhatian konstan, terutama ketika naik untuk waktu yang cukup lama pada trek yang kasar . Karena kami ingin penyesuaian lebih tepat daripada yang kita bisa dapatkan dari pompa Honda disediakan, kami bersumber Fox Shox Digital Syok Pump ($ 69,99). Perangkat ini memiliki pembacaan digital dan mengukur tekanan udara di bar, kPa, dan psi dan dapat menampilkannya secara digital secara bertahap setengah psi. Tergantung di mana kita naik dan kekasaran medan, kami bervariasi tekanan udara di mana saja 31-36 psi dengan rendah pengaturan yang ideal untuk kondisi berkuda halus dan / atau lambat.

Kevin Windham adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa olahraga kami. Dan sebagai penghargaan karir balap seumur hidup kita dihiasi CRF kami dengan One Industries Tim Geico Powersports Honda Replica Grafis. Kit ini dilengkapi dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengkonversi CRF450R menjadi replika balap. Grafis yang cukup mudah untuk menerapkan namun memerlukan kesabaran. Hal ini juga membantu untuk memiliki senapan panas atau blow dryer untuk mengurangi gelembung udara antara plastik dan decals. Set-up juga datang dengan penutup kursi baru dengan bahan pegangan khusus yang kami memasang dengan stapler setelah mengupas asli off. Grafis memiliki selesai lebih tebal daripada yang saham dan mengangkat dengan baik untuk pemboman konstan batu, pasir dan kotoran.

Setelah racking 42 jam pada jam meter CRF masih berjalan tip-top. Sejauh ini, memakai dan air mata habis telah menyertakan depan dan belakang bantalan rem, pelat kopling serat, dan dua set rantai / sprocket. Selain dari bagian-bagian dan oli mesin dan filter, Honda telah terbukti menjadi mesin tahan lama tanpa komponen lain gagal meskipun upaya terbaik kami.

Untuk tahap berikutnya sepeda proyek CRF450R kami teman baik naik dan sembilan kali AMA Loretta Lynn Amatir Nasional Motocross Champ Kevin Foley menuju timur ke Tennessee dengan harapan bentukan lain menang dalam plus-50 kelas dokter hewan. Menantikan untuk laporannya dan semoga berhasil Kevin!

Biaya Honda CRF450R Pemeliharaan
Bulan di Service: 10
Akumulasi Mesin Jam: 42
Aftermarket Accessories Biaya: $ 457,97
Biaya pemeliharaan: $ 362

Naik Teknik menambahkan sejumlah barang untuk meningkatkan kinerja 2015 Suzuki RM-Z450, jadi kami mengambil mesin untuk LACR MX untuk melihat bagaimana upgrade menerjemahkan ke tanah.

MotoUSA kepala off road untuk melihat bagaimana petak perbaikan model terbaru FE KTM menerjemahkan kotoran dalam ulasan ini dari 2015 KTM 250 SX-F Factory Edition.

Saham kembali akhir '04 Sportster 1200 sepeda proyek kami adalah besar dan tebal, jadi kita membersihkan diri dengan memasang Harley cincang Rear Fender dan Side-Gunung License Plate Kit.

Naik Teknik menambahkan sejumlah barang untuk meningkatkan kinerja 2015 Suzuki RM-Z450, jadi kami mengambil mesin untuk LACR MX untuk melihat bagaimana upgrade menerjemahkan ke tanah.

Dengan modifikasi sederhana kita meningkatkan kinerja percepatan Kawasaki Ninja ZX-10R sportbike untuk pemakaian lagu.

MotoUSA kontribusi editor Neale Bayly terjadi pada ringan jatuh 2005 Yamaha R6 - platform yang ideal di mana untuk membangun menjadi terjangkau, sepeda trackday dunia nyata.


http://www.motorcycle-usa.com/374/16737/Motorcycle-Article/2013-Honda-CRF450R-Project-Bike.aspx

0 komentar:

Posting Komentar